Download Film Drama Korea Rebel Hong Gil Dong Episode 1-30 Subtitle Indonesia Mp4 miniHD 240p& HDR 360p

Informasi Film

※ Judul: 역적:백성을 훔친 도적 /Rebel: Thief Who Stole the People, 逆賊:偷百姓的盜賊, 역적 홍길동 / Rebel Hong Gil Dong
※ Genre: Drama, Historical
※ Episode: 30
※ Channel: MBC
※ Periode Tayang: 30 Januari 2017 sampai 04 April 2017
※ Jam Tayang: Senin & Selasa 22:00
※ Produser: Hong Sung Kwang
※ Sutradara: Kim Jin Man, Jin Chang Kyu
※ Penulis Sekenario: Hwang Jin Young
※ Pemeran:
*.Yoon Kyun Sang as Hong Gil Dong
*.Lee Ro Woon as Hong Gil Dong (young)
*.Chae Soo Bin as Song Ga Ryung
*.Kim Ji Suk as King Yeonsangun / Lee Young
*.Lee Ha Nui as Jang Nok Soo
*.Kim Sang Joong as Hong Amogae (Hong Gil Dong’s father)

Sinopsis Film Drama Korea The Rebel: Thief Who Stole thePeople

Mengambil cerita di Era Joseon Download Drama Korea Rebel Thief Who Stole the People ini berkisah tentang Robin Versi Korea, sebut saja Hong Gil-dong (Yoon Kyun Sang), yang merupakan anak tidak sah dari seorang bangsawan yang hidup dimasa pemerintahan tiran Raja Yeonsangun. Gil-dong mencuri dari orang kaya untuk dibagikan pada orang miskin, dan ia akan menjadi aktivis revolusioner pertamadi masa Joseon.

Adegan diawali dengan suara seorang laki-laki dewasa yang sedang menceritakan cerita Hong GilDong pada seorang anak kecil. Dia mengatakan bahwa Gil Dong itu sekuat beruang, secepat harimau, dan lukanya bisa sembuh dalam semalam, seperti seorang jenderal. Makanya dia menyimpulkan kalau GilDong itu sangat berbahaya. Tapi, suatu saat Gil Dong dikabarkan mati bersama seluruh anggota keluarganya dan yang membunuhnya adalah Raja.Musim Dingin tahun 1505, Pemerintahan ke-11 Raja Yeonsangun.

Seorang wanita, yang kita tahu bernama JANG NOK SU (Lee Ha-nui),sedang bersenandung di kursi dengan mata terpejam setelah selesai mandi. Masuklah seorang laki-laki yang bernama LEE YONG (Kim Ji-suk) dan memberi isyarat kepada dayang yang sedang merias Nok Su agar jangan bersuara (biar nggak ganggu Nok Su yang lagi bersenandung), seakan mengerti, dayang keluar ruangan. Mendengar suara Lee Yong, Nok Su tersenyum, tapi ketika Lee Yong mengatakan bahwa Hong Gil-dong mencari dirinya (Lee Young), senyuman Nok Su langsung hilang. Lee Yong bercerita bahwa dia mendengar kalau Nok Su dan Hong Gil Dong saling mengenal sebelumnya. Selengkapnya langsung download filmnya dibawah ini:

Link Download


» [ Rebel: Thief Who Stole the People (2017) Episode 01-30 [END]
] (Update)

Jika kamu Suka dengan Artikel ini, Jangan lupa untuk Klik tombol Like & Share/Bagikan dibawah ini ! Terima Kasih.